Wednesday, May 18, 2016

Mukena Murah Berkualitas Dari Falisha

Mukena murah berkualitas sangat banyak diminati oleh muslimah di Indonesia. Karena mukena tidak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang muslimah sebagai sarana untuk melaksanakan ibadah wajib shalat 5 waktu. Namun tidak dipungkiri, untuk mendapatkan mukena murah berkualitas bukan perkara yang mudah, jika mukena murah biasanya mengorbankan kualitas, demikian sebaliknya jika tak mau mengorbankan kualitas maka harga mukena menjadi mahal.

Menangkap adanya peluang pasar untuk memproduksi dan memasarkan mukena murah berkualitas, KiosGue.net bekerja sama dengan konveksi di Jakarta menciptakan sebuah brand mukena murah berkualitas yang baru. Kami memberi nama brand mukena cantik kami dengan brand Falisha Mukena. Yang menjadi kekuatan brand Mukena Falisha adalah designnya yang simpel, motif yang cantik, pilihan warna yang lengkap dan menarik dan pastinya harga mukenanya yang murah jika dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

Mukena Falisha mengeluarkan model pertama dengan motif yang cantik dengan pilihan warna-warna yang terang. Cocok digunakan oleh muslimah yang masih muda dan berjiwa muda. Ukuran mukena Falisha sendiri adalah jumbo yang menjamin kebebasan bergerak ketika mengerjakan sholat. Ke depan kami akan mengeluarkan model dan motif mukena murah berkualitas yang lebih bervariatif.

Beberapa contoh mukena Falisha bisa dilihat dalam foto-foto berikut:









Saat ini kami masih memasarkan secara online melalui toko kami KiosGue.net, jika ada dari Anda yang berminat untuk menjadi mitra dalam memasarkan Mukena Falisha bisa menghubungi kami melalui salah satu kontak kami di bawah ini:

SMS/WA: 0813 5176 8055
BBM: 55240858
Email: cs@kiosgue.net

Semoga kehadiran Mukena Falisha yang murah namun tetap berkualitas ini bisa menjawab kebutuhan para muslimah untuk menjalankan sholat 5 waktu.

No comments:

Post a Comment