Wednesday, February 24, 2016

Agen Gamis Shafeeya Area Magelang Telah Hadir

Alhamdulillah telah hadir di tengah-tengah Anda warga Magelang dan sekitarnya, sub Agen Gamis Shafeeya. Gamis Shafeeya merupakan salah satu gamis syar'i yang banyak disukai oleh para muslimah di Indonesia karena modelnya yang simpel dan motifnya yang cantik-cantik. Dan tentunya harga jual yang relatif tidak mahal untuk kualitas gamis Shafeeya yang sekelas butik ternama.

Sebagai sub Agen Gamis Shafeeya area Magelang dan sekitarnya, KiosGue.net tidak hanya memasarkan gamis shafeeya ini secara offline, tapi juga secara online sehingga menjangkau pasar seluruh Indonesia, bahkan sampai menjangkau ke negri jiran, Malaysia dan Singapura. Untuk memanjakan para muslimah sekalian, kami selalu memperbarui stock gamis shafeeya setiap minggunya. Jika ada launching produk baru dari produsen gamis shafeeya, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama gamis shafeeya terbaru sudah bisa dibeli di sub Agen Gamis Shafeeya KiosGue.net.

Selain itu kami juga sering mengadakan program promo diskon untuk event event tertentu. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan gamis Shafeeya karena diskon yang kami berikan benar-benar diskon real, bukan diskon abal-abal dimana harga jual dinaikkan dulu baru kemudian didiskon.

Kami juga menerima reseller yang tertarik untuk ikut memasarkan Gamis Shafeeya. Kami akan berikan margin yang cukup menarik bagi Anda dan juga persyaratan yang tidak memberatkan. Untuk menjadi reseller ataupun pembelian satuan, Anda bisa menghubungi kami di:

SMS/TELP/WA 081351768055 
PIN BBM 55240858
Follow Instagram KiosGue.net @estri.kiosgue

Berikut beberapa contoh gamis Shafeeya yang ready stock di sub Agen Gamis Shafeeya KiosGue.net




 


No comments:

Post a Comment