Saturday, January 16, 2016

Uwais Hijab Semakin Murah Dengan Poin Diskon

Di awal tahun 2016 ini KiosGue.net membuat gebrakan dengan meluncurkan program poin diskon sehingga produk Uwais Hijab bisa Anda dapatkan dengan harga yang semakin murah. Dengan tagline baru "Belanja Murah Belanja Mudah", KiosGue.net terus memberikan program-program promo untuk memanjakan para customer setianya. Tak heran jika kami menjadi rujukan para muslimah untuk mendapatkan produk-produk Uwais hijab dengan harga termurah se-indonesia.

Program poin diskon ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia KiosGue.net. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

- Setiap total pembelian Rp. 100.000,- net setelah diskon, Ukhti sekalian berhak untuk mendapatkan 1 poin diskon.

- 1 poin diskon setara dengan Rp. 2500,- yang bisa digunakan untuk belanja berikutnya dan tidak dapat diuangkan

- Poin diskon ini boleh diakumulasikan selama 6 bulan ke depan (s/d 30 Juni 2016)

- Poin yang tidak diklaim selama periode program poin diskon maka akan hangus dan tidak bisa dipakai untuk periode berikutnya

-Program poin diskon I ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2016

Dengan poin diskon ini kami senantiasa berkomitmen untuk membutktikan tagline KiosGue.net Belanja Murah Belanja Mudah kepada seluruh pelanggan KiosGue.net.
 
Untuk mengetahui produk-produk busana muslim yang ready stock silahkan mengunjungi website kami di KiosGue.net atau like Fanspage KiosGue.net.

Untuk pemesanan bisa melalui sms/telp/WA 081351768055 dan pin BB 55240858
Manfaatkan program poin diskon ini dan jangan sampai terlewatkan. Rasakan Belanja Murah Belanja Mudah hanya di KiosGue.net.

Happy Shopping & Wassalam

No comments:

Post a Comment